Mewujudkan Desa Ngabar yang Aman, Maju, Sejahtera dan Religius dengan berbasis Gotong Royong.  

Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) Tahap I Bulan April 2020

Administrator | 21 Mei 2020 01:06:54 | Berita Desa | 135 Kali

       Pada hari rabu tanggal 20 mei 2020 di Desa Ngabar telah di laksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 Untuk bulan April  sejumlah 107 Penerima manfaat sebesar Rp.600.000,- selama 3Bulan.

        Sebelum acara di mulai seluruh perangkat desa melakukan Doa bersama yang di pimpin oleh bapak Sekretaris Desa dengan harapan kegiatan tersebut senantiasa di berikan kemudahan dan kelancaran oleh Alloh SWT.

        Acara di mulai pukul 09.00 WIB. Sebelum pembagian di mulai terlebih dahulu  diawali sambutan  kepala Desa Ngabar Bpk H. Sudikman. Dalam sambutannya kepala Desa menjelaskan tentang warga masyarakat yg benar benar berhak menerima bantuan  ini sudah sesuai kriteria dari pemerintah. bapak kepala desa juga menyampaikan proses pendataan warga terdampak sesuai dengan klaster yang ada oleh relawan Covid-19 di bantu ketua RT dan kepala Dusun, kemudian di validasi, dan di Finalisasi dalam musyawah Desa insidentil  BPD dan Pemerintah Desa Ngabar serta di hadiri RT,RW, LPM, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat kemudian di tetapkan dalam surat keputusan kepala Desa No 8  tanggal 29 April tahun 2020 tentang penerima bantuan langsung tunai Dana Desa. Dalam kesempatan itu juga kepala Desa menyampaikan agar bantuan yg di terima untuk di pergunakan sebaik2nya. dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh, kapolsek jetis , babinza, babinkamtipmas  , Pendamping Desa Dan Pendamping Lokal Desa.

        Alhamdulillah selama pembagian bantuan langsung tunai Dana Desa tersebut berjalan lancar dan tertib dengan tetep menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran COVID-19 dengan memakai masker dan tetap jaga jarak. Acara penerimaan bantuan langsung tunai Dana Desa tersebut selesai pukul 14.00 WIB.

  • #jagajarak
  • #pakaimasker
  • #dirumahsaja
  • #janganmudik
  • #sllcucitanganpakaisabun
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung